Pengalaman Spesial Brylian Aldama Nonton Langsung Juventus


  •    Adil Pradipta
  •    16/01/20 - 16:00
  •    679

Mola TV

Garuda Select menyaksikan langsung pertandingan Juventus di Allianz Stadium sebelum menghadapi Juventus U-17. Dalam kesempatan ini Brylian Aldama dibuat kagum oleh permainan Si Nyonya Tua.

Jelang lanjutan tur Italia, Garuda Select bertandang ke Juventus Training Centre, Kamis (16/1) pukul 21.30 WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung lewat live streaming di Mola TV.

Kesempatan menyaksikan Juventus senior membuat Brylian sangat bahagia walau pemain andalannya Cristiano Ronaldo tidak bermain. Tuan rumah menang 4-0 atas Udinese dalam lanjutan Coppa Italia.





“Saya bahagia bisa mendapat kesempatan nonton Juventus. Semua orang tahu di sana banyak pemain bagus,” kata Brylian dikutip dari Mola TV.

Keempat gol Juventus itu disumbangkan oleh Gonzalo Higuain, Douglas Costa serta dua gol Paulo Dybala. La Joya bermain selama 75 menit dan sempat mencatatkan satu assist tambahan.

“Ronaldo memang tidak bermain tapi saya senang bisa melihat pemain lain di mana saya dapat banyak pelajaran dari menonton pertandingan ini,” imbuh gelandang Garuda Select ini.

Garuda Select masih akan melanjutkan tur Italia sampai akhir Januari. Setelah bertemu Torino dan Juventus, Garuda Select selanjutnya menghadapi Inter Milan (22/1) dan Como (28/1). halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1580032803437

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?