Persiapan Tur Malaysia, Madura United Hanya Dihuni Dua Pemain Asing


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/01/20 - 17:30
  •    847

Jaimersin Xavier, langsung bergabung di Malaysia. (Madura United)

Madura United tengah mempersiapkan diri untuk menjalani uji coba internasional di Malaysia. Namun, persiapan mereka saat ini hanya dihadiri oleh dua pemain asingnya, Zah Rahan Krangar dan Oti Essigba.

Pasalnya, dua nama impor lainnya, Jaimerson Xavier dan Brian Ferreira, masih berada di negaranya masing-masing. Jaime di Brasil dan Ferreira di Argentina.

Namun, keduanya akan langsung bergabung dengan Greg Nwokolo dkk. saat tim sudah tiba di Malaysia. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa timnya akan berangkat ke Malaysia pada Minggu (19/1/2020).




Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerap itu akan beruji coba dengan Johor Darul Takzim pada 21 Januari 2020 dan Terengganu FC pada 24 dan 26 Januari 2020.

Sementara itu, terkait adaptasi Oti yang notabene pemain debutan di Indonesia, Rahmad menilai pemainnya itu masih butuh waktu.

“Oti saat ini dalam masa penyesuaian dengan kondisi Indonesia. Memang harus sedikit bersabar untuk menunggu setidaknya dalam satu bulan ini,” kata RD, sapaan akrab Rahmad, di situs resmi klub. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1579588201558

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?