Joko Susilo Buka Kesempatan 'Local Hero' Bela Persik Kediri


  •    Gerry Putra
  •    16/01/20 - 20:00
  •    1240

Liga Indonesia Baru

Persik Kediri membuka kesempatan pemain asli Kediri untuk bisa membela klub di kompetisi Liga 1 2020.

Macan Putih sudah melakukan latihan perdana. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Joko Susilo. Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu puas dengan skuat karena ada beberapa pemain lama yang bertahan.

Akan tetapi, ada hal yang harus dibereskan dan menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih. Persik mengklaim sudah menjalin kesepakatan dengan beberapa pemain. Namun belum bisa bergabung karena masih terikat kontrak dengan klub lama.




“Belum ada yang baru karena masih terikat kontrak dengan klub lama. Tadi yang baru hanya ada Danny (eks Persija) dan kiper Galih (eks Kalteng Putra,” ucap Gethuk.

Ia pun membuka peluang beberapa pemain muda asli Kediri untuk bisa naik kelas ke tim senior jika dianggap layak. Beberapa pemain U-20 juga diajak latihan perdana tersebut. Gethuk mengaku ada empat hingga lima pemain bisa masuk level tim senior.

“Saya lihat tadi ada beberapa anak asli Kediri sangat potensi, mungkin 4-5 kalau bisa nanti masuk level senior. Semoga ini bisa menberi jalan dan kesempatan untuk mereka,” tuturnya.







Berita Terkait


1580205602950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?