Target Ryuji Utomo di Tahun 2020: Bawa Persija Berjaya


  •    Gerry Putra
  •    16/01/20 - 18:00
  •    668

Gerry Putra/Bolalob

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menilai sudah mulai menemui perkembangan yang positif usai libur kompetisi. Saat ini Persija sedang mempersiapkan tim jelang Liga 1 musim 2020.

Pemain kelahiran Jakarta itu menilai dalam tiga hari ini sudah ada perkembangan yang sangat baik. Perlahan tapi pasti, dirinya terus berusaha meningkatkan kondisi fisiknya secara bertahap.

“Dengan semangat baru, pastinya kita juga pelan-pelan ingin mengembalikan performa kita dan tiga hari ini cukup baik latihannya. Semua dengan penuh antusias dan semua berjalan lancar,” ujar Ryuji dari laman Persija.




“Sangat baik sekali dalam tiga hari ini adaptasinya baik. Terus juga tetap sama kita sangat welcome dan kerasa bangat kekeluargaannya di 3 hari ini berjalan baik,” tuturnya.

Ryuji menargetkan tampil lebih baik pada musim 2020. Target juara tampaknya menjadi pedoman pemain yang besar dari ASIOP Jakarta itu untuk bermain konsisten.

“Target pribadi saya ingin main sebaik mungkin setiap ada kesempatan dan juga memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk mengembalikan kejayaan Persija di posisi kami berada, dan yang pasti kami ingin juara,” ucapnya.







Berita Terkait


1580205602950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?