Hari Keempat Latihan, 4 Pemain Senior Persija Sudah Bergabung


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/01/20 - 18:20
  •    798

Hari Keempat Latihan, 4 Pemain Senior Persija Sudah Bergabung
Instagram/persijajkt

Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang menghadapi kompetisi musim 2020. Namun, pada hari keempat ini, latihan digelar di National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Depok.

Pada latihan hari ini, empat pemain senior Persija sudah bergabung. Keempat pemain tersebut antara lain Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak.

Sebelumnya, pada tiga hari pertama sejak Persija memulai latihan Senin (13/1/2020), para pemain senior tersebut belum bergabung. Bergabungnya mereka disambut baik oleh asisten pelatih Persija, Sudirman.

"Dengan bergabungnya empat pemain senior, pertama-tama ya Alhamdulillah mereka bisa latihan hari ini sehingga besok mereka sudah bisa warming up, dan persiapan mereka untuk latihan pertama itu bisa berjalan baik," kata Sudirman.




Salah seorang pemain senior yang baru bergabung, Ismed Sofyan, mengungkapkan alasannya baru dapat berlatih hari ini. Ismed mengatakan, dirinya sudah meminta izin kepada manajemen karena tidak bisa bergabung sejak hari pertama.

"Alhamdulillah sekarang, hari ini saya sudah bergabung latihan setelah libur kompetisi. Kemarin, semua pemain pulang ke daerah masing-masing. Jadwal Persija latihan di tanggal 13 (Januari), tapi karena saya ada suatu hal urusan yang harus saya selesaikan, akhirnya saya baru bisa bergabung tanggal 16," kata Ismed.

Sayangnya, latihan Persija hari ini tidak berjalan sesuai rencana. Latihan terpaksa dihentikan karena banyaknya petir di sekitar lapangan yang membahayakan keselamatan pemain.
Terakhir diubah:  16/01/20 - 18:37






Video Trending



Berita Terkait


1596251401415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?