Ismed Sofyan Dukung Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/01/20 - 23:00
  •    726

Gerry Putra/Bolalob

Kabar ditunjuknya Bambang Pamungkas sebagai manajer Persija Jakarta mendapat perhatian dari rekannya, Ismed Sofyan. Ismed yang pada musim 2020 nanti masih aktif bermain, mendukung Bepe -sapaan karib Bambang Pamungkas- mengemban tugas barunya tersebut.

Ismed mengatakan, Bepe punya kapasitas dalam mengemban tugas sebagai manajer Persija. Selain pernah menjadi icon klub, Bepe juga dikenal punya jaringan luas ketika menjadi pesepak bola.

Di luar lapangan, Bepe pernah menjadi pengurus teras Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). Hal tersebut dinilai menjadi salah satu bekal Bepe untuk menjadi manajer Persija.




"Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe itu selain dia legenda di Persija, dia punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu," kata Ismed.

"Jadi saya pikir, tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija di tahun 2020 ini," tutur Ismed menambahkan.

Bepe sendiri memutuskan mengakhiri karier profesionalnya seiring rampungnya kompetisi Liga 1 2019. Selama memperkuat Persija, Bepe telah memberikan beberapa gelar, termasuk dua gelar Liga Indonesia pada 2001 dan 2018.







Berita Terkait


1580205602950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?