Inilah Satu Hal penting yang Ditekankan Shin Tae-yong kepada Calon Pemain Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/01/20 - 13:00
  •    2981

Theo Numeberi, salah satu pemain seleksi timnas U-19. (PSSI)

Menuju Piala Asia U-19, tim nasional U-19 mulai diarsiteki oleh pelatih anyar. Juru taktik asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, didaulat menjadi pelatih yang menaungi tim proyeksi Piala Dunia U-20 2021 itu.

Layaknya seorang pelatih, ia memiliki kriteria khusus dari para calon pemainnya yang kini sedang mengikuti seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sejak hari pertama, Shin sudah mengutarakan hal tersebut. Bagi para pemain, kriteria Shin itulah yang terus terngiang di kepala mereka.




Salah satu pemain yang juga merupakan pasukan timnas U-19 era Fakhri Husaini, Theo Numberi, hafal betul apa yang diinginkan Shin dari pemain timnas U-19 nantinya.

"Pelatih yang sekarang menekankan harus berani berkorban. Jadi pasti harus kerja keras di sini," kata Theo kepada Bolalob.

Apa yang dikatakan Theo memang benar adanya. “Tentu saya mencari pemain dengan bakat dan kemampuan sepak bola di atas rata-rata. Pemain hebat dan jago. Saya pun mencari pemain yang berani berkorban, punya semangat juang yang tinggi, postur tubuh ideal, memiliki kemampuan umpan-umpan pendek bagus serta bisa bermain di posisi manapun,” ucap Shin di situs resmi klub.

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  17/01/20 - 13:48







Berita Terkait


1582245392798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?