Igor Kriushenko Puas dengan Materi Pemain Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/01/20 - 13:30
  •    944

Rizqi Ariandi/Bolalob

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko puas dengan materi pemain yang dimilikinya saat ini. Menurut Igor, para pemain yang ada saat ini cukup mumpuni untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Selain mempertahankan sejumlah pemain pilar seperti Ciro Alves, Manahati Lestusen, Rifad Marasabessy, Andy Setyo, dan Syahrul Trisna Fadhillah, Tira Persikabo berhasil merekrut top scorer Persela Lamongan musim lalu, Alex dos Santos Goncalves.

Masuknya Alex membuat daya gedor Tira Persikabo semakin bertenaga. Penyerang asal Brasil tersebut diyakini akan menjadi tandem ideal bagi Ciro Alves.

"Kami punya banyak pemain bagus. Banyak pemain yang bisa mencetak gol di tim ini," kata Igor usai memimpin latihan perdana Tira Persikabo di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Jumat (17/1/2020).




Selain Alex, Tira Persikabo juga merekrut dua pemain asing yang belum pernah merumput di Liga Indonesia. Keduanya adalah Petter Pennanen (gelandang) dan Artyom Filiposyan (bek).

Meski belum pernah bermain di Indonesia, Igor optimistis keduanya akan cepat beradaptasi. Bahkan, menurutnya, Pennanen dan Artyom hanya perlu waktu sepekan untuk beradaptasi.

"Mungkin, satu minggu akan cukup bagi para pemain untuk beradaptasi di tim," tuturnya.







Berita Terkait


1585960202262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?