Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija Jakarta


  •    Gerry Putra
  •    17/01/20 - 11:38
  •    1848

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta menjadikan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Olahraga, Ferry Paulus.

Nantinya Bepe akan bersatu padu dengan Ardhi Tjahjoko yang sebelumnya menjabat sebagai manajer. Nantinya Ardhi akan menjabat sebagai penasihat tim.

“Alhasil kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Ferry, Jumat (17/1/2020).




“Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” lanjutnya.

Persija juga menunjuk Mohamad Prapanca sebagai Presiden Tim. Diharapkan perubahan ini dapat membawa Persija lebih baik di dalam dan luar lapangan.

“Background dia (Panca) selaku pengusaha diharapkan membawa nuansa baru bagi Persija. Saya yakin Ia akan membawa industrial baru dengan mengedepankan pengalamannya sebagai pengusaha,” tutup Ferry Paulus







Berita Terkait


1578211201898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?