Sambut Liga 1 2020, Tira Persikabo Ganti Apparel


  •    Rizqi Ariandi
  •    17/01/20 - 15:30
  •    2899

Rizqi Ariandi/Bolalob

Manajemen Tira Persikabo memutuskan untuk mengganti apparel jelang berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Tim berjulukan Laskar Pajajaran tersebut resmi bekerja sama dengan apparel lokal, DJ Sport.

Direktur SDM Tira Persikabo, Esti Puji Lestari menjelaskan perubahan apparel timnya dari MBB ke DJ Sport. Esti mengatakan, DJ Sport dipilih karena sanggup memenuhi permintaan dari manajemen Tira Persikabo.

"Kebetulan kita ada beberapa apparel yang melamar untuk menjadi partner kerja kita. Di kita itu punya ketentuan apparel harus bisa supply (kebutuhan) untuk lima tim lainnya, mulai dari akademi, U-16, U-18, U-20, dan women tim," kata Esti saat ditemui di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/1/2020).
"Kita ini sudah menjadi klub yang memiliki women tim dan akademi. Nah, yang sanggup saat ini adalah DJ Sport. Kami menghargai sekali antusiasme mereka untuk bisa menyediakan kualitas yang baik untuk seluruh tim. Menurut saya ini sangat luar biasa di Indonesia. Karena rata-rata apparel hanya menyediakan untuk tim senior saja," tutur Esti menambahkan.




Terkait desain jersey, Esti mengaku sudah berkoordinasi dengan DJ Sport. Menurutnya, sambutan DJ Sport cukup baik.

Adapun, kerja sama antara DJ Sport dan Tira Persikabo akan berlangsung selama satu tahun.
"Kita sudah rapat tentang desain terbaru yang cukup cocok untuk desain kita dan kita sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan DJ Sport," kata wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, tersebut.







Berita Terkait


1582029002635

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?