Neymar Siap Berkomitmen dengan PSG


  •    Robert
  •    17/01/20 - 15:00
  •    396

Neymar Siap Berkomitmen dengan PSG
Marca

Bintang Brasil, Neymar siap untuk mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dan berkomitmen untuk Paris Saint-Germain, tetapi setiap peluang kesepakatan akan tergantung pada seberapa jauh tim melaju di Liga Champions musim ini.

Meskipun spekulasi terus-menerus tentang keinginan Neymari untuk kembali ke Barcelona, PSG sekarang optimis tentang peluang mereka untuk mengikatnya ke kontrak yang lebih panjang.

Namun keputusan tidak akan diambil sebelum April atau Mei dan saat ini tidak ada kesepakatan.

Menurut ESPN, Neymar siap untuk tinggal di Prancis tetapi jika juara Ligue 1 dapat mengubah nasib mereka di Eropa.

Neymar datang dengan rekor rekor dunia senilai 198 juta poundsterling pada 2017 sebagai bagian dari ambisi raksasa Prancis itu untuk memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun sejauh ini langkah tersebut gagal membawa kejayaan Eropa, dengan PSG tersingkir di babak 16 besar pada dua musim terakhir.

Musim ini, mereka turun di babak penyisihan grup, finis di atas Real Madrid, tetapi akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Sekarang dipahami bahwa hubungan antara Neymar dan PSG sudah kembali harmonis.

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang menetap di Paris baik di dalam maupun di luar lapangan dan merasa betah di klub dan kota, kata sumber.

Dia masih memiliki dua setengah tahun tersisa di kontraknya dan pembicaraan informal telah dibuka antara direktur olahraga Leonardo dan ayah Neymar.

Pemain Brasil itu dikabarkan sangat dekat dengan penyatuan kembali dengan Lionel Messi dan Luis Suarez musim panas lalu, dan sebelumnya telah berbicara dalam catatan bahwa ketidakbahagiaannya di PSG menuntut kepindahan.

Neymar kembali terlambat ke pelatihan pra-musim setelah mencoba merekayasa kembali ke Nou Camp yang gagal membuahkan hasil dan kemudian dia tak bisa bermain di awal musim karena cedera kaki.

Dia bahkan dicemooh oleh para penggemar yang percaya bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk tinggal di Prancis dan tidak pantas mendapatkan gaji besar.

Tapi penampilannya cukup impeesif, mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan liga musim ini dan mencetak lima assist.






Video Trending



Berita Terkait


1581049202428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?