Jalani Debut di Indonesia, Begini Tekad Trio Asing Persita


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/01/20 - 16:30
  •    1222

Eldrar Hasanovic, pemain anyar Persita. (Persita)

Tamirlan Kozubaev (Kirgistan), Mateo Bustos (Argentina), dan Eldar Hasanovic (Bosnia Herzegovina) menjadi trio asing yang baru diresmikan oleh Persita untuk Liga 1 2020.

Di musim debut mereka di Indonesia, ketiganya bertekad membawa tim barunya menghuni papan tengah di akhir musim. 

“Karena musim lalu Persita main di Liga 2 dan sekarang di Liga 1, jadi target utama kami adalah untuk bisa bertahan di Liga 1 musim ini dan bisa bertahan di klasemen tengah,” ucap Eldar.

“Saya akan mencoba yang terbaik dan bisa mencetak gol sebanyak mungkin serta menampilkan permainan terbaik,” tutur pemain kelahiran 12 Januari 1990 itu melanjutkan.




Ia pun merasa terkejut karena dirinya mendapatkan sambutan luar biasa setelah diresmikan menjadi bagian dari Persita. menurutnya banyak pesan yang masuk dari instagramnya dan memberikan semangat.

“Saya bahagia karena saya disambut dengan baik. Saya berterima kasih pada semua orang dan saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka bahagia,” ujar Eldar lagi.

Sementara itu, dengan tekad yang sama, Mateo bersyukur ada pemain Persita yang bisa berbahasa Spanyol, bahasa sehari-harinya Mateo.

“Saya bersyukur ada Zikri (Akbar) dan Dallen (Doke) yang bisa berbahasa Spanyol dengan sangat baik. Mereka banyak menolong saya karena saya tidak terlalu bagus berbahasa Inggris. Jadi keduanya adalah orang yang luar biasa bisa membantu saya,” tuturnya.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1578385801607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?