Kerja Farias di Persija Bakal Dibantu Eks Pelatih Fisik Borneo FC


  •    Gerry Putra
  •    17/01/20 - 17:00
  •    1205

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta resmi dilatih oleh Sergio Farias. Pelatih asal Brasil itu rencanaya akan didampingi oleh tiga asisten, termasuk eks pelatih fisik Borneo FC, Rodrigo Pellegrino Impagliazzo.

Sergio Farias sudah diperkenalkan oleh Persija di Rasuna Elite Club, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Dalam perkenalan tersebut, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menyebutkan Farias akan dibantu oleh asistennya berjumlah tiga orang.

"Saya memperkenalkan Sergio Farias sebagai pelatih baru Persija. Dia masih jetlag karena baru tiba jam 1 malam. Nantinya dia akan membawa tiga asistennya, dan satu masih di Brasil," ujar Ferry Paulus.




Selain Rodrigo, ada nama Stefano yang akan membantu Farias. Satu nama lagi belum disebutkan karena belum tiba di Indonesia. Nantinya Farias akan dibantu oleh dua asisten pelatih lokal, yakni Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi.

Farias dipilih Persija karena reputasinya yang cukup mumpuni. Ia pernah menjadi pelatih terbaik di K-League pada 2007 dan meraih juara Liga Champions Asia tahun 2009. Gelar tersebut didapat saat dirinya melatih Pohang Steelers.

Tak hanya itu, Farias dianggap juga sudah memahami atmosfer sepak bola Asia Tenggara. Ia pernah menangani Suphanburi FC pada musim 2016-2017. Hal itulah yang membuat manajemen Persija tak ragu merekrut Farias.







Berita Terkait


1582524002407

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?