Melvin Platje Sadar Bali United Bakal Bertemu Raksasa Australia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/01/20 - 20:30
  •    2.283

Melvin Platje Sadar Bali United Bakal Bertemu Raksasa Australia
Melvin Platje. (Bali United)

Bali United sukses melewati hadangan wakil Singapura, Tampines Rovers, dalam preliminary 1 Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura (14/1/2020).

Selanjutnya, mereka akan bertemu Melbourne Victory asal Australia dalam preliminary 2. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion AAMI Park, Melbourne, Selasa (21/1/2020), malam.

Striker Bali United, Melvin Platje, sadar lawan yang akan dihadapi berikutnya bukan tim sembarangan. Melbourne Victory sukses menembus empat besar Liga Australia 2018/19 dan di musim ini bertengger di peringkat kedua klasemen.

Baca Juga :


"Kami tahu pertandingan selanjutnya kami akan menghadapi tim besar di Australia. Kami harus kembali fokus dan bekerja keras, baik dalam latihan dan recovery tim," tutur pencetak dua gol ke gawang Tampines itu di situs resmi klub.

"Kami akan berusaha untuk membuka peluang ke tahap selanjutnya. Sebab tidak ada yang tidak mungkin jika kami bisa berusaha," katanya melanjutkan.

Sementara itu, hasil melawan Tampines berefek positif untuk mental pemain. Menurut Platje, pemain jadi lebih percaya diri.

"Kita tahu pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan hingga perpanjangan waktu. Mental kami pun teruji di pertandingan kemarin. Kami bisa fokus dan tetap semangat dalam membalikkan keadaan. Kami sangat puas dengan hasil luar biasa di Singapura," ucap pemain asal Belanda itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601993402111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?