Prediksi Matchday 5 Grup A Pro Futsal League 2020, Big Match Vamos Versus Halus


  •    Dwi Anggoro
  •    17/01/20 - 22:28
  •    2226

Bolalob

Pro Futsal League (PFL) 2020 memainkan pekan ketiga Grup A dan pekan kelima Women Pro Futsal League (WPFL) yang digelar pada 18-19 Januari 2020, Sabtu dan Minggu di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Sama seperti tahun sebelumnya, enam laga tiap harinya pada Sabtu dan Minggu akan dimainkan dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Laga Vamos Mataram kontra Halus FC Jakarta menjadi pembuka di hari Pertama.

Berikut jadwal dan prediksi matchday 5 Grup A PFL 2020.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
10.00 WIB VAMOS MATARAM VS HALUS FC JAKARTA
Kedua tim sama-sama menelan kekalahan dilaga terakhir mereka. Laga ini sangat penting bagi kedua tim untuk mengukur seberapa layaknya mereka menembus final four. Halus yang bermain didepan publiknya sendiri tentu mendapat tambahan semangat, tapi tim pelatih harus menyadari ancaman beban wajib menang yang bisa membuat merka bermain buruk seperti dilaga sebelumnya. Sementara Vamos harus mencari solusi jika Marvin tidak bisa bermain. Untungnya, Ali sudah bisa bermain. Ali akan jadi kunci siapa pemenang dilaga ini, jika Halus tidak bisa mematikannya maka siap-siap saja kembali menelan kekalahan.

Prediksi: 50:50

12.00 WIB GIGA FC KOTA METRO VS BLACK STEEL MANOKWARI
Kedua tim meraih poin sempurna dipekan sebelumnya. Ini menjadi ujian bagi Giga sejauh mana mereka bisa bersaing dengan tim-tim papan atas. Black Steel sedikit diungulkan lebih karena mereka ada dua pemain asing asal Brazil yang siap bermain. Sejauh mana Giga bsia mematikan pemain asing Black Steel akan menentukan hasil pertandingan.

Prediksi: 45:55

18.00 WIB MAS YOUNG RIOR VS JECK KATO 86 BERAU
Kedua tim sama-sama membuat kejutan dipekan sebelumnya. Young Rior sedikit diunggulkan karena kualitas dan pengalaman para pemainnya. Tapi, jika Jeck Kato bisa bermain disiplin seperti saat mengalahkan Vamos apapun bisa terjadi. Sejauhmana Jeck Kato bisa meredam permainan cepat Young Rior akan menentukan siapa pemenang dilaga ini.

Prediksi: 50:50

20.00 WIB FUTSAL 35 BANDUNG VS BJL 2000 SEMARANG
Kedua tim sama-sama terpuruk dipapan bawah. Kemenangan dilaga ini dipastikan meningkatkan moril para pemainnya untuk bisa bertahan di PFL 2020. Kualitas pemain Futsal 35 sedikit lebih unggul dibanding BJL, tapi jika Futsal 35 tidak bermain tenang saat finishing, BJL bisa membalikkan keadaan dengan permainan cepat mereka. Tapi, siapa yang bisa menguasai ball possession berpeluang menang lebih besar.

Prediksi: 55:45
halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Selain pekan kedua Grup B PFL 2020, digelar pula pekan keempat WPFL 2020.

14.00 WIB KEBUMEN UNITED VS PERSIBA FEMALE FC
Super big match yang bisa menentukan siapa juara WPFL 2020. Kebumen sudah bisa tampil full team dengan hadirnya dua eks Netic, Riri dan Galuh. Kehadirannya membuat kedalaman skuat Kebumen bisa bersaing dengan Persiba. Tapi, harus diakui jika kualitas pemain Persiba begitu merata dipaketan pertama, kedua hingga ketiga. Kedalaman skuat yang bisa jadi kunci untuk memenangi laga ini.

Prediksi: 45:55

16.00 WIB PUSAKA ANGELS VS KJI JAMBI
Pusaka kembali bertanding lagi dan menhadapi tim promosi KJI. Melihat kualitas pemain, Pusaka jelas sangat diunggulkan. Sekarang bagaimana KJI harus bisa fokus bertahan agar tidak kebobolan banyak, dan siapa tahu bisa mencuri poin dari Pusaka.

Prediksi: 60:40




Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582856402335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?