Logo Piala Dunia Futsal 2020 Simbolkan Kemajuan Tuan Rumah


  •    Rissalah Maulana
  •    17/01/20 - 22:27
  •    748

fifa

Sembilan bulan jelang Piala Dunia Futsal 2020, Federasi Sepakbola Lithuania dan FIFA meluncurkan logo yang akan dipakai di seluruh materi promo ajang tersebut.

Seperti dirilis FIFA dalam laman resminya, Logo ini sendiri menyoroti dua fitur paling membanggakan dari Lithuania; Sumber Daya Alam dan keahlian Teknologinya.

Bagian dasar lanskap hijau dihiasi dengan daun ek yang menjadi salah satu simbol kekuatan yang dihormati di negara tersebut selama berabad-abad. Keunggulan yang diberikan pada lanskap tersebut menyoroti komitmen Lithuania terhadap pelestarian warisan alamnya.

Sementara bagian atas logo terinspirasi dari Industri Teknologi modern Lituania. Tiga laser yang bergerak menuju lapangan futsal menjadi pengingat prestasi negara tersebut dalam industri sains dan teknologi tinggi.


halaman 2 dari 3
"Kami sangat bersemangat untuk membawa Piala Dunia Futsal FIFA ke Lithuania tahun ini," kata Jean-François Pathy, Direktur Layanan Pemasaran FIFA.

"Lambang ini benar-benar mewujudkan semangat kompetisi ini: modern, dinamis, dan menghibur. Kami yakin orang-orang Lithuania dan semua penggemar futsal di seluruh dunia akan menikmati turnamen tiga minggu yang tak terlupakan."

24 akan bersaing untuk meraih gelar juara dunia. Laga Piala Dunia Futsal 2020 digelar di Kaunas, Klaipeda dan Vilnius pada 12 September hingga 4 Oktober mendatang. Sementara saat ini ke-23 slot masih kosong menunggu kualifikasi dari enam zona berbeda. halaman 3 dari 3


Best 5 Goal pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1580993358529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?