Harry Maguire Kapten Baru Manchester United


  •    Robert
  •    18/01/20 - 08:00
  •    460

Evenin Standard

Harry Maguire dinobatkan sebagai kapten baru Manchester United walau baru lima bulan bergabung dengan klub dari Leicester City.

Pemain bertahan Inggris ini berhasil menggantikan bek kiri Ashley Young, yang dipastikan meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub Serie A, Inter Milan.

Maguire, 26 tahun, telah membuat 29 penampilan untuk Setan Merah sejak kepindahannya yang bernilai 80 juta pounds dari King Power Stadium pada bulan Agustus.

"Segala sesuatu tentang dia memberi tahu saya adalah seorang pemimpin," kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Harry akan terus mengenakan ban lengan sekarang."

Marcus Rashford, David de Gea dan Jesse Lingard juga menjadi kapten klub musim ini pada saat tanpa kehadiran Young, yang hanya membuat 18 penampilan di semua kompetisi.


halaman 2 dari 2
Cedera Rashford

Sementara itu Solskjaer menjelaskan kondisi Rashford jelang lawatan mereka ke Anfield untuk bertemu pemimpin klasemen Liga Primer Inggris saat ini, Liverpool.

Pemain 22 tahun itu hanya tampil selama 16 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan melawan Wolves di laga ulangan Piala FA, Rabu malam.

"Kami akan memberinya waktu mutlak untuk mencari tahu," kata Solskjaer.

"Marcus akan mendapatkan lebih banyak pemeriksaan dan perawatan hari ini, tetapi aku tidak menahan napas. Aku akan berpikir dia tidak akan siap tetapi masih ada 48 jam, jadi mari kita lihat."







Berita Terkait


1581169594750

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?