Guardiola Pastikan 100% Bertahan di Manchester City


  •    Robert
  •    18/01/20 - 09:00
  •    418

Guardiola Pastikan 100% Bertahan di Manchester City
MEN

Pep Guardiola mengatakan dia 100% akan bertahan sebagai manajer Manchester City musim depan.

Setelah memenangkan gelar Liga Premier berturut-turut dengan total rekor poin, City tampak yakin untuk finis kedua terbaik dibawah Liverpool yang dominan pada musim ini.

Ini telah menyebabkan saran Guardiola untuk memicu jeda klausul dalam kontraknya, yang berjalan ke 2021.

Namun, berbicara sebelum pertandingan kandang Sabtu melawan Crystal Palace, Guardiola mengatakan: "Kecuali mereka memecat saya, saya tetap di sini, 100%."

City berada di urutan ketiga di Liga Premier sebelum menang 3-1 di Manchester United di leg pertama semifinal Piala Carabao dan mengalahkan Aston Villa 6-1 untuk kembali ke atas Leicester.

"Itu bukan karena kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir," tambah Guardiola. "Bahkan jika itu menjadi buruk, aku tidak ke mana-mana.

"Tidak ada manajer yang menang sepanjang waktu. Saya senang bekerja dengan para pemain ini. Kami telah kehilangan beberapa pertandingan sehingga sederhana, kami perlu memikirkan apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik."

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Guardiola akan merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada hari Sabtu, yang berarti ia akan berusia 23 tahun lebih muda dari manajer Palace, Roy Hodgson.

Guardiola baru berusia lima tahun ketika Hodgson sudah memulai karir manajerialnya di klub Swedia Halmstad.

Pelatih Spanyol itu kagum pada bagaimana mantan bos Inggris ini telah mempertahankan antusiasmenya untuk pertandingan, meskipun istri Hodgson, Sheila, mungkin tidak terlalu senang dengan penilaian Guardiola.

"Saya pikir ketika Anda berlatih di usia 72, pasti membosankan di rumah," katanya.

"Pekerjaan kami bagus. Anda bekerja dengan orang-orang muda, atlet, dalam kompetisi. Setiap pertandingan berbeda. Mungkin itu sebabnya Roy dan manajer yang lebih tua melakukannya. Saya tidak akan pensiun minggu depan atau tahun depan, tetapi saya tidak Saya pikir saya masih akan menjadi manajer pada usia itu."






Video Trending



Berita Terkait


1600480011306

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?