Persija Tolak Uji Coba Lawan Tim Eropa, Kenapa?


  •    Gerry Putra
  •    18/01/20 - 09:30
  •    1417

Gerry Putra/Bolalob

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku menolak tawaran uji coba melawan klub Eropa, Valencia. Tak hanya Valencia, klub Malaysia seperti Johor Darul Takzim (JDT) dan Selangor FA pun ditolak Persija.

Ferry Paulus punya alasan mengapa menolak tawaran uji coba tersebut. Menurutnya, Persija masih menunggu kejelasan jadwal kompetisi untuk musim 2020.

Manajemen Macan Kemayoran mendapat kabar bahwa Liga 1 2020 akan dimulai pada 20 Maret. Namun, kabar terkini tidak menutup kemungkinan kompetisi bergulir pada akhir Februari mendatang.

"Memang ada rumor sepak mula Liga 1 2020 bakal dimajukan. Meski, kami sudah mendapatkan laporan dari PSSI, kompetisi dimulai pada 20 Maret 2020," ujar Ferry Paulus di Jakarta.




"Kami masih menunggu lebih lanjut informasi dari PSSI. Untuk sementara, kami laporkan dulu ke pelatih kepala, Sergio Farias, mengenai informasi ini," jelasnya.

Persija tidak mau spekulasi. Klub ibukota itu ingin lebih dulu mendapat kejelasan soal jadwal kompetisi sebelum menentukan arah kegiatan tim di pramusim.

"Banyak agenda hasil tawaran dari sejumlah klub. Ada JDT dan Selangor FA dari Malaysia. Ada pula Valencia, yang mengundang kami ke Eropa," imbuhnya.







Berita Terkait


1582002601207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?