Menanti Ide Baru Quique Setien untuk Barca


  •    Robert
  •    18/01/20 - 10:00
  •    327

Forbes

Quique Setien sudah berusaha menerapkan perubahan di Barcelona dan para pemain sepenuhnya ada di belakangnya, hal ini diungkapkan oleh penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen.

Mantan pelatih Real Betis Setien akan mengambil alih pimpinan LaLiga Barca pada hari Senin setelah klub berpisah dengan Ernesto Valverde.

Pertandingan pertamanya akan datang pada hari Minggu, dengan kunjungan Granada ke Camp Nou.

Setibanya di Barca, Setien berterima kasih kepada Valverde atas karyanya, dirinya akan menerapkan gaya bermainnya yang menyerang dan berdasarkan penguasaan bola, yang menarik pujian selama waktunya di Las Palmas dan Betis.




Ter Stegen mengungkapkan Setien telah memasukkan ide-ide baru ke skuad Blaugrana, yang dikatakan pemain internasional Jerman itu akan melakukan segala daya mereka untuk memastikan pelatih berusia 61 tahun itu sukses.

"Kami memiliki pelatih baru, yang mencoba mengubah beberapa hal, semua orang memiliki ide sepakbola, kami mendengarkan, kami mencoba melakukan apa yang mereka minta dan memberikan segalanya untuk memungkinkan," kata Ter Stegen.

"Kami benar-benar ingin terus menjadi yang pertama di LaLiga dan melanjutkan di Liga Champions.

"Kita masih harus menempuh jalan panjang dan kita akan memberikan segalanya. Mari kita lakukan semuanya." halaman 2 dari 2
Catatan LaLiga Pekan Ini

  • Barcelona mengakhiri paruh pertama musim dengan keunggulan gol dari Real Madrid – dan Blaugrana telah mengontrak Quique Setién untuk menggantikan Ernesto Valverde sebagai manajer tim. Setién akan menjalani pertandingan pertamanya ketika Granada bertandang ke Camp Nou – dimana tim asal Andalusia ini selalu kalah dalam lima kunjungan terakhirnya tanpa mencetak satu gol pun, walaupun tim asuhan Diego Martínez ini berhasil menang 2-0 atas Barça pada September silam. Barcelona akan menghadapi Granada pada Senin dini hari (20/1, 03:00 WIB).

  • Real Madrid akan menjamu Sevilla di Santiago Bernabéu pada Sabtu malam (18/1, 22:00 WIB). Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertandingan emosional bagi kapten Los Blancos, Sergio Ramos, dan manajer Sevilla, Julen Lopetegui, yang sama-sama akan menghadapi mantan timnya.
  • Pertandingan akhir pekan ini dibuka dengan Derbi Madrid Selantan pada Sabtu dini hari (18/1, 03:00 WIB) – dimana Leganés akan menjamu Getafe di Stadion Butarque, dan rivalitas kedua klub telah mendunia.

  • Levante akan menjamu Alavés pada Sabtu malam (18/1, 19:00 WIB) – tim tamu telah memenangi empat dari lima pertemuannya dengan sang tuan rumah, termasuk kemenangan 1-0 pada Agustus silam.
  • Valladolid akan bertandang ke El Sadar untuk menghadapi Osasuna pada Minggu dini hari (19/1, 00:30 WIB). Kedua tim meraih hasil imbang (sembilan) lebih banyak dari tim lainnya di paruh pertama musim, termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama mereka di Stadion José Zorrilla, September silam.
  • Eibar akan menjamu Atlético de Madrid pada Minggu dini hari (19/1, 03:00 WIB). Tim asal Basque tersebut belum pernah menang atas Atlético di ajang LaLiga Santander.
  • Pertandingan hari Minggu petang (19/1, 18:00 WIB) akan bergulir di Kepulauan Balearic, dimana RCD Mallorca menjamu Valencia. Tim tuan rumah ingin membalikkan keadaan mereka karena hanya meraih satu poin dari enam pertandingan terakhirnya di LaLiga, sedangkan dalam periode yang sama, Los Che berhasil meraih 11 poin.
  • Real Sociedad akan bertandang ke Stadion Benito Villamarín pada Minggu malam (19/1, 20:00 WIB) untuk menghadapi Real Betis, dan pertandingan ini diprediksi akan menghasilkan banyak gol.
  • Pada Minggu malam (19/1, 22:00 WIB), Villarreal akan menjamu Espanyol yang berhasil menahan imbang Barcelona 2-2.
  • Athletic Bilbao akan menjadi unggulan pada pertandingan Senin dini hari (20/1, 00:30 WIB), ketika berhadapan dengan Celta Vigo – Los Leones hanya kebobolan tiga gol dari sembilan pertandingan di Stadion San Mamés di paruh pertama musim, sedangkan Celta baru menang satu kali dalam pertandingan tandang mereka di musim ini.
Terakhir diubah:  22/01/20 - 10:42







Berita Terkait


1580711089194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?