Ashley Young dan Deretan Pemain Inggris di Serie A


  •    Robert
  •    18/01/20 - 15:00
  •    709

Bolalob

Ashley Young menjadi nama terbaru, pemain asal Inggris yang akan menjajal kompetisi Serie A Italia musim ini.

Young tentu berharap untuk menutup babak terakhir dalam karirnya bersama Inter yang sedang mengejar raihan Scudetto pada musim ini, setelah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester United.




Pemain berusia 34 tahun itu adalah bagian dari tim Inggris yang mencapai semi-final Piala Dunia 2018 dan dirinya menjadi salah satu pemain top Inggris yang mencoba peruntungan di Italia.

Mari kita melihat kembali beberapa nama terkenal asal Inggris yang pernah mencicipi Serie A:
halaman 2 dari 4
David Beckham



Beckham memiliki karir cemerlang di Manchester United dan Inggris, ia sempat menimbulkan kekhawatiran di antara para penggemar LA Galaxy dengan bergabung dengan Milan dengan status pinjaman untuk paruh kedua musim 2008-09. Termotivasi untuk tetap dipanggil Three Lions dan ia merasa perlu untuk mempertahankan kebugaran jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Beckham terbukti sukses, mencetak dua gol Serie A untuk Rossoneri. Dia sempat ingin kembali setahun kemudian saat ajang Afrika Selatan 2010, tetapi cedera Achilles mengakhiri mimpi itu.

Ashley Cole



Cole yang berusia 33 tahun menuju ke papan atas Italia setelah karir Liga Premier yang apik bersama Arsenal dan Chelsea. Namun, seorang pria yang pernah memiliki klaim sebagai bek kiri terbaik dalam sepak bola dunia berjuang di Roma, terutama ketika ia diganti pada babak pertama saat kekalahan 7-1 di Liga Champions dari Bayern Munchen. Setelah 16 kali tampil selama 18 bulan, Cole dibebaskan dari kontraknya pada Januari 2016 dan bergabung dengan LA Galaxy.

Joe Hart



Setelah dikeluarkan dari rencana tim utama Pep Guardiola di Manchester City menjelang musim 2016-17, Hart membutuhkan solusi cepat. Torino adalah tujuan ideal dan cukup mengejutkan. Hart pun memuji para suporter di Turin selama masa pinjaman selama satu musim, meskipun ia melakukan beberapa blunder. semusim di Torino nampak cukup bagi Hart, dimana ia akhirnya bergabung untuk West Ham dan Burnley. halaman 3 dari 4
Chris Smalling



Jika Young membutuhkan contoh kisah sukses ketika pergi dari Old Trafford untuk Italia, maka ia tidak perlu pusing dan dan bisa mencontoh Smalling. Dianggap surplus untuk persyaratan oleh Ole Gunnar Solskjaer setelah kedatangan Harry Maguire, pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi wahyu di Roma, tampil luar biasa di 14 penampilan Serie A dan mencetak dua gol. Smalling telah membuat kesan di Stadion Olimpico bahwa ia nyaris gagal dalam pemilihan penggemar untuk tim Roma dekade ini.

Micah Richards



Rekan satu tim Hart, Richards pindah ke Fiorentina untuk musim 2014-15 setelah terpinggirkan oleg Manuel Pellegrini. Bek kanan itu tampil 19 kali di semua kompetisi tetapi masalah cedera memaksa ia harus pensiun dini di usia 31 tahun.

Paul Gascoigne



Bintang di Piala Dunia 90 Italia, kepindahan Gascoigne ke Lazio menjadi semacam saga - tertunda 12 bulan setelah ia cedera ligamen lutut yang menjadi tantangan besar bagi Gary Charles saat kemenangan final Piala FA 1991 Tottenham atas Nottingham Forest. Begitu Gazza tiba di Roma, itu tidak pernah menjadi peristiwa penting. Gol pertamanya membawa kekacauan saat ia menyamakan kedudukan dalam laga derby melawan Roma, dengan momen-momen cemerlang berlomba-lomba dengan perjuangan kebugaran sesudahnya. Ia mendapat cedera kaki yang patah saat latihan menghancurkan musim terakhirnya sebelum bergabung dengan Rangers pada 1995. halaman 4 dari 4
David Platt



Platt tidak harus bersaing dengan keberadaan Gascoigne dan gelandang pencetak gol itu mengukir karier yang bagus di Serie A. Ditandatangkan oleh Bari setahun setelah penampilan apiknya di Italia 90, Platt melanjutkan untuk mendapatkan kepindahan ke Juventus dan kemudian Sampdoria. Dia memenangkan Piala UEFA di Juve dan Coppa Italia bersama Samp dan, saat dia kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Arsenal pada 1995, Platt membual 31 gol dari 100 pertandingan Serie A.

Paul Ince



Jauh sebelum Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Young, Paul Ince berganti kostum dari United untuk Inter pada pertengahan tahun 1990-an. Selama dua musim dari 1995-96, Ince membintangi tim Nerazzurri selama tahap awal transformasi di bawah kepemilikan Massimo Moratti. Dia membentuk kemitraan lini tengah yang mengesankan besama Nicola Berti dan mencetak 10 gol dari 54 pertandingan Serie A sebelum kembali ke Liga Premier bersama Liverpool pada 1997.
Terakhir diubah:  21/01/20 - 13:14







Berita Terkait


1579780801341

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?