Top Scorer Persela Musim Lalu dan Gelandang Finlandia Lengkapi Kuota Pemain Asing Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/01/20 - 14:30
  •    1.386

Top Scorer Persela Musim Lalu dan Gelandang Finlandia Lengkapi Kuota Pemain Asing Tira Persikabo
Rizqi Ariandi/Bolalob

Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang telah melengkapi kuota pemain asingnya. Tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut kemarin (17/1/2020) meresmikan tiga pemain asing baru.

Ketiga pemain asing yang resmi dikontrak Tira Persikabo antara lain Artyom Filiposyan (bek,Uzbekistan), Petter Pennanen (gelandang,Finlandia), dan Alex dos Santos Goncalves (penyerang,Brasil). Sebelumnya, Tira Persikabo juga sudah memperpanjang kontrak pemain asal Brasil, Ciro Alves.

Direktur SDM Tira Persikabo, Esti Puji Lestari menjelaskan alasan manajemen merekrut Artyom, Petter, dan Alex. Menurut Esti, ketiga pemain tersebut direkrut karena memiliki kualitas yang mumpuni.

Baca Juga :


"Ini semua adalah pilihan pelatih, jadi kita menunjukkan beberapa pemain potensial di Indonesia, ada beberapa, yaitu Alex, pelatih juga menginginkan Alex. Jadi, kita juga harus punya kesamaan visi-misi seperti apa skuat di 2020 ini," kata Esti ketika ditemui usai penandatangan kontrak di Hotel Lorin, Sentul, Bogor, kemarin.

"Kalau Artyom dan juga Petteri hasil proposal dari pelatih dan asisten pelatih, dan kita juga mengutarakan apa kelebihan, apa yang bisa mengangkat tim ini, dan kami sepakat bahwa mereka berdua adalah sosok yang tepat untuk skuat Tira Persikabo," kata Esti menambahkan.

Lebih lanjut, Esti mengatakan ketiga pemain tersebut mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

"Semua (kontraknya) satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun," tutur wanita asal Sukabumi, Jawa Barat, tersebut.






Video Trending



Berita Terkait


1600349401909

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?