Bhayangkara FC Resmi Datangkan Renan Silva


  •    Gerry Putra
  •    18/01/20 - 14:21
  •    986

Liga Indonesia Baru

Renan Silva yang berstatus pemain terbaik Liga 1 2019, merapat ke Bhayangkara FC. Gelandang serang asal Brasil itu berada di klub Jakarta Selatan itu dengan durasi kontrak satu musim.

Kehadiran Renan menjadi kebutuhan Bhayangkara FC. Gaya bermain Renan tampaknya dibutuhkan dalam skema permainan pelatih Paul Munster. Kedatangan eks Persija Jakarta ke PTIK itu terjadi setelah manajemen memilihnya dari beberapa nama pemain incaran lainnya.




"Sesuai dengan kebutuhan tim menurut pelatih kepala yang membutuhkan pemain yang bermain di posisi sembilan, saya sebagai Direktur Teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik. Dan, pelatih memilih Renan Da Silva. Ia kami kontrak dengan durasi satu musim," ujar Yeyen Tumena, Direktur Teknik Bhayangkara FC.

Renan Silva akan menjadi pemain asing keempat The Guardian setelah Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, dan Nady Di Bola Guy-Herve. Besar kemungkinan amunisi pemain baru akan terus bertambah, jika rumor Andik Vermansah merapat ke Bhayangkara FC jadi kenyataan. halaman 2 dari 2
View this post on Instagram

Resmi, satu lagi pemain asing baru untuk musim kompetisi 2020. Renan Da Silva!!!

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

Terakhir diubah:  18/01/20 - 15:08







Berita Terkait


1585960202262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?