Tira Persikabo Berencana Launching Tim pada Akhir Februari 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    18/01/20 - 17:00
  •    634

Tira Persikabo Berencana Launching Tim pada Akhir Februari 2020
Rizqi Ariandi/Bolalob

Manajemen Tira Persikabo telah mengagendakan kegiatan launching tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Jika sesuai rencana, launching tim Tira Persikabo akan dilaksanakan pada akhir Februari nanti.

Direktur SDM Tira Persikabo, Esti Puji Lestari, menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu kepastian kapan Liga 1 musim 2020 akan mulai diputar. Jika tanggal kick-off telah disepakati, manajemen Tira Persikabo akan lebih mudah dalam menyusun kegiatan, termasuk kapan dilaksanakan launching tim.

"Rencananya (launching) tim pada akhir Februari, karena kami belum tahu kapan liga dimulai," kata Esti.




Namun, Esti mengaku sudah memiliki konsep untuk launching nanti. Mantan petinggi klub Persijap Jepara tersebut ingin launching digelar secara sederhana.

Nantinya, dalam launching tersebut, manajemen akan mengundang perwakilan suporter. Tujuannya, supaya suporter bisa lebih dekat dengan tim kesayangannya.

"Sudah dikonsepkan seperti apa. Inginnya merakyat dan suporter bisa hadir, karena mudah-mudahan ini juga jadi perayaan apapun yang jadi keputusan kongres. Kita hanya bisa berupaya, mudah-mudahan kerja keras kita terbayar dengan baik," tutur Esti.






Video Trending



Berita Terkait


1594397088194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?