Gol Tunggal Reza Arlian Bawa MAS Young Rior Bungkam Jeck Kato 86


  •    Rissalah Maulana
  •    18/01/20 - 22:06
  •    463

Bolalob

MAS Young Rior Luwu Utara meraih kemenangan ketiganya setelah mengalahkan Jeck Kato 86 Berau pada lanjutan Pro Futsal League 2020 grup A, Sabtu (18/1) di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Laga sendiri berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama menggunakan kemampuan individu para pemainnya untuk membongkar pertahanan. Jeck Kato punya peluang emas lebih dulu lewat set piece Panji yang hanya membentur mistar gawang. Ketangguhan kiper Fufung Andi juga yang membuat Jeck Kato kesulitan.

Sementara di skuat MAS Young Rior, beberapa kali Ramadhan Jamaludin dan Sahir mengancam gawang Mochamad Junaedi. Hingga babak pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah.


halaman 2 dari 2
Di babak kedua, giliran MAS Young Rior mengancam lewat beberapa serangan dari Fhandy Permana dan Reza Arlian. Baru pada menit 29 kesalahan pertahanan Jeck Kato dimanfaatkan oleh Arif Rachman Hagi yang mengumpan ke Reza Arlian untuk menciptakan gol pertama di laga ini.

Jeck Kato meningkatkan intensitas serangan. Lagi-lagi kiper Fufung Andi masih tangguh di depan gawang MAS Young Rior. Skor 1-0 menutup laga untuk kemenangan MAS Young Rior.



Best 5 Saves pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582934172862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?