Prediksi Matchday 6 Grup A Pro Futsal League 2020, Super Big Match Black Steel Vs Vamos Mataram


  •    Dwi Anggoro
  •    19/01/20 - 07:42
  •    4494

Bolalob

Pro Futsal League (PFL) 2020 memainkan pekan ketiga Grup A dan pekan kelima Women Pro Futsal League (WPFL) yang digelar pada 18-19 Januari 2020, Sabtu dan Minggu di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Sama seperti tahun sebelumnya, enam laga tiap harinya pada Sabtu dan Minggu akan dimainkan dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Laga Halus FC Jakarta kontra Giga FC Kota Metro menjadi pembuka dihari kedua.

Berikut jadwal dan prediksi matchday 6 Grup A PFL 2020.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Minggu, 19 Januari 2020
10.00 WIB HALUS FC JAKARTA VS GIGA FC KOTA METRO
Kedua tim sama-sama menelan kekalahan dilaga sebelumnya. Terutama Halus sebagai tuan rumah yang diluluhlantahkan oleh Vamos Mataram. Halus tentunya ingin melampiaskan performa buruk mereka dengan meraih kemenangan melawan Giga. Jika, Halus bisa bangkit dan kembali bermain dengan ketajaman mereka seperti biasanya, seharusnya mereka bisa kalahkan Giga dilaga ini.

Prediksi: 55:45

12.00 WIB BLACK STEEL MANOKWARI VS VAMOS MATARAM
Laga super big match ulangan final tahun lalu yang dimenangi oleh Vamos. Kemenangan Black Steel akan ditentukan sejauhmana dua pemain asing mereka asal Brazil menunjukkan kualitasnya. Sementara bagi Vamos, jika mereka bermain seperti saat melawan Halus apapun bisa terjadi. Tapi, pertahanan mereka akan diuji saat menahan gempuran duo Brazil Black Steel. Hasil imbang kemungkinan besar terjadi dilaga ini dengan Vamos punya kesempatan menang jika pemain lokal Black Steel tidak bisa mengikuti irama permainan pemain Brazil.

Prediksi: 50:50

14.00 WIB KJI JAMBI VS PUSAKA ANGELS
Kedua tim kembali bertemu setelah dilaga kemarin Pusaka mengalahkan KJI dengan skor telak 14-0. Perbedaan kualitas pemain yang cukup jauh membuat Pusaka jelas kembali diunggulkan. Sekarang bagaimana KJI berusaha untuk tidak kebobolan lebih banyak lagi dan juga sejauhmana mereka bisa mengambil pelajaran dari laga kemarin yang selalu lemah ditiang kedua.

Prediksi: 40:60

16.00 WIB PERSIBA FEMALE FC VS KEBUMEN UNITED ANGELS
Laga super big macth kembali tersaji setelah dlaga kemarin Persiba memenangi laga. Dilaga kali ini, kualitas dan kedalaman skaut PEersiba menjad pembeda dan bisa kembali meraih kemenangan. Sekarang tinggal bagaimana Kebumen disiplin dalam bertahan dan menguasai ball possession untuk menekan laju serangan Persiba. Peluang menang Kebumen ada jika meeka bisa bermain tenang, tapi jika ball possession dikuasai Persiba, Persiba jelas diunggulkan untuk menang lagi.

Prediksi: 50:50

18.00 WIB FUTSAL 35 BANDUNG VS JECK KATO 86 BERAU
Laga big match edisi tim papan bawah. Kedua tim sama-sama sudah meraih 1 kemenangan. Kemenangan dilaga ini jelas akan membawa mereka menjauhi zona degradasi dan berpeluang bertahan hingga akhir musim. Kualitas kedua tim tidak berbeda jauh, tapi jika Jeck Kato bisa bermain tenang dan tidak meladeni permainan cepat Futsal 35, peluang menang terbuka. Tapi, jika Jeck Kato mengikuti irama cepat Futsal 35 maka siap-siap saja kehilangan poin.

Prediksi: 45:55

20.00 WIB BJL 2000 SEMARANG VS MAS YOUNG RIOR
Kedua tim meraih hasil yang berbeda kemarin, BJL ditaklukkan Futsal 35, sementara Young Rior kalahkan Jeck Kato 86. Young Rior kembali diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan kualitas pemain mereka yang sedikit lebih unggul dibanding BJL. BJL berpeluang mencuri poin jika fokus dan disiplin dalam bertahan, tapi jika menerapkan permainan terbuka maka Young Rior difavoritkan menang.

Prediksi: 45:55 halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582934172862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?