Haaland Nikmati Debut Hattricknya Bersama Dortmund


  •    Robert
  •    19/01/20 - 10:12
  •    574

Livescore

Erling Haaland menikmati debutnya yang tak terlupakan bersama Borussia Dortmund setelah penampilan pertamanya untuk klub Bundesliga itu dirinya menciptakan hat-trick dengan cepat.

Haaland tampil dari bangku cadangan pada babak kedua untuk mencetak tiga gol dalam 20 menit saat Dortmund mengalahkan Augsburg 5-3.

Rekrutan bernilai 20 juta euro dari Salzburg pada Januari lalu ini masih berusia 19 tahun, ia masuk menggantikan Lukasz Piszczek setelah 56 menit dan mencetak gol dengan sentuhan pertamanya 183 detik kemudian sebelum akhirnya menyelesaikan hattrick-nya.

"Itu adalah hari yang baik, saya hanya senang. Saat ini saya sangat santai, saya juga tidak tahu mengapa," ujar Haaland, yang juga dikaitkan dengan Manchester United dan RB Leipzig sebelum bergabung dengan Dortmund, mengatakan kepada Sky.




"Statistiknya sangat bagus. Saya memiliki orang-orang baik di sekitar saya di Dortmund, rekan tim yang hebat, ini klub yang fantastis. Saya bisa tertawa hari ini, itu yang paling penting."

Haaland menjadi pemain Dortmund pertama yang mencetak hat-trick pada debutnya sejak Pierre-Emerick Aubameyang melakukannya pada 2013.

Pemain internasional Norwegia itu mencetak 28 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi untuk Salzburg pada paruh pertama 2019-20.







Berita Terkait


1578218402236

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?