Psywar, Solskjaer: Liverpool Belum Yang Terbaik di Inggris


  •    Robert
  •    19/01/20 - 10:30
  •    482

Twitter

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Liverpool bukan tim terbesar dalam sejarah Liga Premier, ia menyoroti catatan Sir Alex Ferguson bersama Setan Merah.

Liverpool berada di jalur untuk torehan qgelar liga pertama mereka sejak 1990 ketika tim asuhan Jurgen Klopp yang tak terkalahkan berada di puncak Liga Premier dengan keunggulan 13 poin dengan pertandingan satu di tangan.

Pemegang Liga Champions dapat mengambil langkah lain menuju gelar liga ketika mereka menyambut rival United ke Anfield pada hari Minggu.




Namun, Solskjaer - yang mengklaim enam trofi Liga Premier dan Liga Champions sebagai pemain di bawah manajer legendaris Ferguson - menegaskan umur panjang adalah kunci menuju kehebatan.

"Jika Anda mengambil pandangan panjang, tim terbaik adalah yang bisa melakukannya berulang kali," kata Solskjaer.

"Tidak ada yang benar-benar cocok dengan Sir Alex dalam hal itu, tetapi saya akan menjadi yang pertama mengakui Jurgen Klopp telah melakukan pekerjaan dengan baik di Liverpool.

"Saat ini dia tampaknya tahu apa yang akan dia dapatkan setiap kali dia mengeluarkan tim, meskipun kami baru melewati setengah musim dan masih ada banyak pertandingan lagi.

"Jika Anda melihat Liverpool sekarang, mereka memiliki 33 kemenangan dan lima imbang dari 38 pertandingan terakhir [liga] terakhir mereka. Itu 104 poin, jadi itu akan menjadi musim yang lebih baik.

"Mereka baik-baik saja, untuk sedikitnya, dan bisa memenangkan treble musim ini, tetapi mari kita lihat di mana mereka pada bulan Mei. Mereka memiliki beberapa pertandingan sulit yang akan datang."

United berada di urutan kelima, lima poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat dan terpaut 27 poin dari Liverpool.







Berita Terkait


1582339802402

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?