Atletico Madrid Dihukum Kesalahan Elementer


  •    Robert
  •    19/01/20 - 11:30
  •    373

Twitter

Diego Simeone mengakui Atletico Madrid secara efektif kebobolan di babak pertama saat kalah 2-0 dari Eibar pada Sabtu.

Atletico menderita kekalahan LaLiga ketiga mereka musim ini di Ipurua, Esteban Burgos mencetak gol setelah hanya 10 menit sebelum Edu Exposito membuat poin aman menuju injury time babak kedua.

Itu adalah pertama kalinya Atletico kalah dalam pertandingan kompetitif melawan Eibar sejak pertemuan di tingkat kedua pada 2001, dan itu membuat mereka tertinggal delapan poin di belakang pemimpin liga Real Madrid.

Simeone merasa mereka dihukum karena awal yang lambat untuk memulai permainan, sebuah kebiasaan yang memberinya perhatian besar di musim lalu dan yang dia harap tidak berlanjut pada tahun 2020.

"Kami mulai dengan buruk. Kami tidak bermain di babak pertama. Di babak kedua, kami baik-baik saja kami memainkan permainan yang bagus, dengan lebih banyak peluang untuk bahaya," katanya kepada Movistar.

"Kami kehilangan setengah. Kembali pada bulan Oktober, kami kehilangan separuh dan kami sudah kembali melakukan itu. Ini adalah tanggung jawab saya.

"Ini lapangan yang sangat sulit. Kami menang di sini 1-0 atau 2-1. Hari ini adalah pertandingan yang sama. Mereka mengambil keuntungan dari kurangnya perhatian kami di babak pertama dan kami bisa mencetak gol di babak kedua.

"Kami tidak mengontrol permainan, juga tidak ada dominasi besar dari oposisi, tetapi kami tidak bermain. Mereka bermain seperti biasa, dengan intensitas, ide yang sangat jelas - konsep yang dibutuhkan tim. Saya memberi selamat kepada mereka."




Saul Niguez, yang bermain sebagai bek kiri, juga mengakui kekhawatiran tentang cara Atletico yang terlalu sering memulai pertandingan dengan lambat.

"Kami banyak berjuang di awal. Mereka menciptakan tiga peluang dan mendapat gol dari yang ketiga," katanya.

"Ada banyak kali musim ini ketika kami belum memulai pertandingan dengan baik.

"Saya pikir akhir babak pertama dan awal babak kedua itu bagus, tetapi mereka bertahan dengan baik. Kami tidak berhasil menciptakan peluang yang jelas meski harus melalui byline beberapa kali.

"Setelah kita menjalankan yang baik, itu pukulan berat."







Berita Terkait


1578613478001

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?