Dampak Instan Ibrahimovic di Milan


  •    Robert
  •    19/01/20 - 12:30
  •    892

AFP

Zlatan Ibrahimovic telah terbukti menjadi kado manis bagi AC Milan, hal ini dikatakan oleh pelatih Stefano Pioli.

Bos Milan menambahkan skuad Rossoneri telah dibantu oleh pemain Swedia itu di pertandingan.

Ibrahimovic menandatangani kontrak dengan Milan sebagai bebas transfer setelah meninggalkan klub MLS LA Galaxy, kembali ke klub tempat ia menghabiskan dua musim antara 2010 dan 2012 sebelum pergi ke Paris Saint-Germain.

Tidak butuh waktu lama bagi pemain berusia 38 tahun iti untuk membuat dampak, dengan Ibrahimovic mencetak gol pada awal pertamanya dalam kemenangan 2-0 atas Cagliari terakhir kali di Serie A.

Milan, yang sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di semua kompetisi menyusul kemenangan 3-0 mereka atas SPAL di Coppa Italia pada hari Rabu, berada di urutan 10 di Serie A, dan Pioli memuji dampak langsung Ibrahimovic.

"Zlatan membuktikan bahwa dia bukan hanya hiasan atau patung, tetapi pemain hebat, tampil di lapangan," kata Pioli dalam konferensi pers jelang bentrokan Milan dengan Udinese pada hari Minggu.

"Kedatangannya adalah anugerah untuk apa yang dia perlihatkan di lapangan dan dalam latihan.

"Dia memberikan yang terbaik seperti pemain muda. Dia adalah pemain yang tidak ingin kehilangan satu pertandingan pun, itulah cara dia meningkatkan level dalam tim, dia juga menandatangani kontrak untuk ini."




Pioli yang dihadapkan dengan banyak cedera, tetapi telah terkesan dengan bagaimana Milan telah bermain sejak kembali dari liburan musim dingin.

"Tim ini banyak bekerja, kami telah menemukan keseimbangan bahkan dengan sistem permainan yang berbeda, semua orang secara aktif berusaha menekan lawan," kata Pioli.

"Kami harus mencetak lebih banyak poin dengan cepat. Kami akan bermain empat kali di San Siro dalam lima pertandingan berikutnya, termasuk Coppa Italia. Ini bukan periode yang menentukan tetapi ini sangat penting.

"Saya berharap untuk memulihkan beberapa pemain lagi, kami dalam keadaan darurat, tetapi mereka yang ada di sana baik dan termotivasi."







Berita Terkait


1584838801621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?