Podolski Tinggalkan Vissel Kobe, Segera Bergabung dengan Klub Malaysia?


  •    Robert
  •    19/01/20 - 13:00
  •    944

AFP

Lukas Podolski telah meninggalkan Vissel Kobe di tengah spekulasi dia akan bergabung dengan juara Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim.

Mantan striker Bayern Munich dan Arsenal ini pindah ke J League pada 2017 dan membuat 59 penampilan di semua kompetisi, serta memenangkan Piala Kaisar tahun lalu.

Vissel mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa kontrak Podolski, yang berakhir pada akhir musim lalu, tidak akan diperpanjang.

"Saya bisa datang ke negara yang luar biasa bernama Jepang dan mengenal budaya Jepang," kata Podolski melalui situs web klub.

"Aku akan tetap berhubungan di masa depan, tapi hari ini aku akan mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih. Terima kasih, semuanya."




Pemenang Piala Dunia 2014 diperkirakan akan bergabung dengan JDT setelah mengunjungi tempat latihan klub minggu ini.

Tunku Ismail Idris, Putra Mahkota Johor dan pemilik klub, sebelumnya mengklaim bulan ini bahwa Podolski tertarik untuk pindah.

Namun, kesepakatan apa pun untuk pemain berusia 34 tahun itu dapat diperumit dengan fakta bahwa JDT telah menandatangani lima pemain asing untuk musim mendatang dan karenanya tidak memiliki slot tersisa untuk memasukkan pemain lain, sesuai dengan regulasi Liga Sepak Bola Malaysia (MFL).







Berita Terkait


1577325602919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?