4 Wakil Iran Ancam Mundur dari Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    19/01/20 - 15:00
  •    3103

Twitter

Empat tim Iran di Liga Champions Asia mengancam akan mundur dari ajang itu jika tidak dieprbolehkan bermain di negara mereka sendiri saat kandang.

Federasi sepak bola di Iran (FFIRI) telah mengklaim bahwa konfederasi Asia (AFC) telah melarang timnya untuk menggelar partai kandang di negara mereka.

Dikatakan AFC menginginkan pertandingan yang melibatkan tim Iran berlangsung di tempat netral. Langkah ini dilakukan di tengah meningkatnya ketegangan antara Iran dan Amerika Serikat.

Federasi sepakbola Iran mengatakan akan mengumumkan status wakil mereka dalam waktu dekat.




Iran memiliki empat tim - Persepolis, Esteghlal, Sepahan dan Shahr Khodro - di Liga Champions Asia musim ini dan mereka diharapkan untuk melakukan pertemuan pada akhir pekan ini.

Namun, kantor berita Mehr mengatakan klub akan mengirim surat bersama kepada AFC untuk mengatakan mereka akan keluar jika mereka tidak dapat menyelenggarakan pertandingan.

Persepolis dan Esteghlal bersikeras mereka berada di negara teraman di Timur Tengah.

Sebelum pertemuan itu, kepala eksekutif Persepolis Mohammad Hassan Ansarifard mengatakan kepada kantor berita Mehr bahwa klub itu "tidak akan berpartisipasi" dalam Liga Champions Asia musim ini.

Amir Mehdi Alavi, juru bicara federasi sepak bola Iran, mengatakan: "Iran memiliki kesiapan penuh untuk menjadi tuan rumah tim dan telah membuktikan ini berulang kali dalam beberapa tahun terakhir."







Berita Terkait


1579147201659

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?