Sergio Farias Bisa Rombak Kompisisi Pemain Asing


  •    Gerry Putra
  •    19/01/20 - 17:00
  •    2627

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias bisa saja merombak susunan pemain asing. Saat ini pemain asing di tim Ibukota masih tersisa satu slot.

Saat ini sudah ada Marko Simoc, Rohit Chand, dan Marco Motta. Macan Kemayoran masih menunggu satu slot melalui keputusan dari pelatih Sergio Farias.

Sebelum pelatih asal Brasil itu datang, 'Si Merah-Putih telah mengumumkan perpanjangan kontrak pemain lama dan merilis bergabungny beberapa muka anyar.




Sejauh ini, Persija telah merekrut lima pemain baru meliputi Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas, dan Marco Motta.

Sergio Farias dikatakan telah puas dengan materi pemain lokal di Persija. Namun untuk komposisi pemain asing, masih bisa berubah.

"Sebelumnya, kami selalu berkomunikasi jarak jauh dengan Sergio Farias. Catatan penting, dia sangat optimistis dengan materi pemain lokal," ujar Ferry Paulus, Direktur Utama Persija Jakarta.

"Untuk pemain asing, belum tahu seperti apa. Barangkali, dia akan mengubahnya atau tak tahu, bagaimana nanti. Untuk urusan teknis, kami serahkan ke dia. Kami sebagai manajemen tentu akan banyak memberikan kontribusi untuknya," tukasnya.







Berita Terkait


1582855202187

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?