Ditaklukan Giga FC Kota Metro, Halus FC Jakarta Tanpa Poin di Kandang


  •    Rissalah Maulana
  •    19/01/20 - 15:39
  •    637

Bolalob

Nasib sial kembali dialami Halus FC Jakarta di laga kedua Pekan ketiga grup A, Pro Futsal League 2020. Alih-alih bangkit dari kekalahan telak atas Vamos Mataram di laga sebelumnya, mereka malah kembali terpuruk kala menghadapi Giga FC Kota Metro.

Ditonton ribuan pendukungnya pada Minggu (19/1) Halus FC malah tertinggal lewat dua gol cepat Giga FC Kota Metro di menit ketiga lewat dua set piece dalam satu menit yang dicetak Refany Putra Sela dan Efrinaldi.

Halus punya beberapa peluang dari Bambang Bayu Saptaji, Danar Lukman dan Rahmat Widyanto. Sayang kiper Maegel Nustelu masih sigap di gawang Giga. Giga malah sukses menambah gol lewat aksi individu Ramdani yang mengecoh dua pemain di menit 8. Giga menutup babak pertama dengan gol set piece Eko Andriyana di mana bolanya berbelok mengenai kaki Febriand Alfindrio di menit 18.

Tertinggal 4 gol, Halus mencoba bangkit. Mendominasi laga, Halus gagal membuka keran golnya di 10 menit babak pertama. Padahal banyak peluang yang tercipta dari para pemainnya.
halaman 2 dari 2



Baru pada menit 35, Abdussalam membuka kebuntuan lewat pemanfaatan kemelut di depan gawang. Tak lama, Abdurochman Nawawi membawa Halus kembali perkecil ketinggalan lewat sepakan kerasnya yang gagal dihalau kiper Maegel. Satu menit berselang asa untuk mengejar kembali terlihat kala Abdussalam mencetak gol keduanya.

Bambang Bayu Saptaji memecah histeria penonton lewat gol sepakan kerasnya di menit 38 sekaligus menyamakan kedudukan. Sayang, fokus untuk mengejar dan menang membuat fokus pemain terpecah. Akibatnya Refani Putra Sela memanfaatkan kelengahan pemain Halus lewat golnya di menit 39.

Skor 5-4 menutup laga untuk kemenangan Giga FC Kota Metro. Sementara tuan rumah Halus FC Jakarta tanpa kemenangan di pekan ketiga yang notabene kandangnya sendiri.



Best 5 Goal pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582934172862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?