Laga Super Big Match, Black Steel Manokwari Sukses Kalahkan Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    19/01/20 - 16:36
  •    1246

Bolalob

Laga super Big Match dua tim unggulan grup A Pro Futsal League 2020 digelar pada Minggu (19/1) di GOR Ciracas, Jakarta Timur antara Black Steel Manokwari kontra Vamos Mataram.

Laga bak ulangan final Pro Futsal League musim lalu ini berlangsung cukup sengit. Tapi Vamos sukses mencuri gol lewat gol Nandy Sumawijaya dari tiang kedua di menit keempat. Pasca gol tersebut, Black Steel menekan dan beberapa kali mempunyai peluang.

Namun baru pada menit 16 Diego Rodrigo sukses memanfaatkan celah dari sudt sempit untuk mencetak gol. Skor 1-1 menutup babak pertama.


halaman 2 dari 3
Di babak kedua, Vamos dikejutkan lewat gol cepat Black Steel yang dicetak Evan Soumilena di menit 21. Vamos mencoba bangkit. Di menit 28, memanfaatkan kesalahan pertahanan, Vamos sukses kembali menyamakan kedudukan yang kali ini dicetak Iqbal Aliefian.

Black Steel kembali menata serangan. Mengurung pertahanan Vamos, Black Steel sukses kembali unggul lewat gol sepakan keras Di Maria di menit 31 yang gagal dihalau kiper Muhammad Nizar.

Tak lama berselang, Di Maria kembali menjadi kreator terciptanya gol keempat dari Andriansyah Agustin. Umpan 1-2 sukses dikonversi Adom menjadi gol. Hingga laga usai skor 4-2 tak berubah.

Hasil ini membawa Black Steel Manokwari tetap kokoh di puncak klasemen dan memperlebar selisih poin atas Vamos di peringkat kedua. halaman 3 dari 3


Best 5 Goal pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582934172862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?