Anthony Ginting Kalahkan Juara Bertahan Indonesia Masters 2020


  •    Gerry Putra
  •    19/01/20 - 19:47
  •    2728

Gerry Putra/Bolalob

Tunggal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasi keluar sebagai juara Indonesia Masters 2020 setelah memenangkan pertandingan melawan wakil Denmar, Viktor Antonsen, di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).

Ginting memulai gim pertama dengan sedikit lamban. Antonsen pun tampak enjoy menguasai lapangan. Meski demikian, Ginting hanya terlambat panas. Pasalnya ia sempat membuat kedudukan menjadi imbang 17-17.

Akan tetapi, Antonsen lebih sigap dengan memainkan permainan netting. Andalan Denmark itupun akhirnya menutup gim pertama dengan skor 21-17.




Pada gim kedua, Ginting mulai panas. Ia bermain dengan apik sekaligus mengeluarkan smash-smash keras yang sulit dikembalikan oleh Antonsen.

Antonsen, sempat membuat Ginting ketar-ketir dengan menyamakan kedudukan 15-15 setelah interval. Tapi Ginting yang disuport publik tuan rumah, mulai di atas angin dan menutup gim kedua dengan 21-15 sekaligus memaksa lawan untuk rubber.

Gim penentuan, Ginting sudah enjoy plus di atas angin. Smash keras dan netting membuat Antonsen kewalahan dan bahkan berkali-kali harus jatuh untuk bisa mengembalikan pukulan Ginting.

Ginting tanpa ampun menguasai lapangan. Ia pun menutup pertandingan dengan skor yang telak, yakni 21-9, sekaligus merebut gelar juara Indonesia Masters yang tahun sebelumnya direngkuh Antonsen.







Berita Terkait


1564123680337

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?