Brace Ronaldo Bawa Juventus Pegang Kendali Klasemen Serie A


  •    Robert
  •    20/01/20 - 10:50
  •    311

Brace Ronaldo Bawa Juventus Pegang Kendali Klasemen Serie A
Juventus

Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di Serie A saat golnya memberi kemenangan bagi Juventus di kandang melawan Parma.

Ronaldo membuka skor dua menit sebelum jeda dengan upaya dibelokkan Matteo Darmian.

Sundulan kuat Andreas Cornelius menyamakan kedudukan, tetapi Ronaldo kembali mencetak gol setelah menyambut umpan Paulo Dybala untuk mengembalikan keunggulan Juve tiga menit kemudian.

Hasil ini mengangkat Juventus unggul empat poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Ronaldo adalah pemain pertama yang mencetak gol dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut untuk Juventus sejak David Trezeguet mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut pada 2005.




Penyerang Portugal nyaris menyelesaikan hat-tricknya di babak kedua, menembak langsung ke gawang Parma yang dikawal oleh Luigi Sepe dari sudut yang sempit.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, harus berusaha keras untuk menyangkal usaha dari Jasmin Kurtic dan Hernani ketika tim tamu berusaha untuk menyamakan kedudukan, sedangkan Matthijs de Ligt bermain dengan baik untuk menghalangi upaya Mattia Sprocati.

Inter Milan gagal memberi tekanan pada tim asuhan Maurizio Sarri pada hari sebelumnya, bermain imbang 1-1 dengan tim lemah Lecce. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594117802343

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?