Gol Tunggal Messi Bawa Quique Setien Raih Kemenangan Perdana untuk Barca


  •    Robert
  •    20/01/20 - 11:00
  •    340

Barcelona

Gol di babak kedua Lionel Messi melawan 10 pemain Granada memberi pelatih baru Quique Setien kemenangan perdana di Barcelona, tetapi itu bukan penampilan yang meyakinkan dari tim juara La Liga.

Barca memiliki lebih dari 80% penguasaan bola, tetapi mereka sering lambat untuk melakukan penyelesaian akhir di Camp Nou. Taktik Setien untuk serangan Barcelona adalah mencoba menembus garis tengah, tetapi lebih sering mereka mati oleh pertahanan lawan.

Pertahanan itu kehilangan seorang pemain ketika German Sanchez mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-69 karena melakukan pelanggaran terhadap Messi, dan tujuh menit kemudian Barcelona unggul.

Tim tuan rumah tetap bertahan dengan taktik melewati tengah ketika pemain Argentina itu dikaitkan dengan Antoine Griezmann; dia menemukan Arturo Vidal, yang menyeret punggung Messi untuk memukul bola.

Itu adalah gaya lama Barcelona, dan kemenangan menempatkan mereka kembali di puncak La Liga - di atas Real Madrid dengan unggul selisih gol.




Setien merayakan dengan antusias setelah gol dan pada peluit akhir, enam hari setelah menggantikan Ernesto Valverde di klub Catalan. halaman 2 dari 2
Pelatih berusia 61 tahun, yang menandatangani kontrak dua setengah tahun, telah kehilangan pekerjaan sejak ia meninggalkan Real Betis di musim panas. Dia meningkatkan reputasinya di tim asal Sevilla dengan membawa mereka ke posisi keenam dan lolos ke Liga Europa.

Barcelona menciptakan sangat sedikit peluang bagus lainnya. Wonderkid, Ansu Fati, yang memulai di lini depan dengan Messi dan Griezmann, melakukan dua upaya awal, salah satunya menghasilkan penyelamatan hebat dari Rui Silva. Dan di babak kedua, tendangan rendah Messi membentur jaring samping.

Granada menghabiskan sebagian besar pertandingan untuk bertahan, tetapi setelah jeda babak pertama mereka nyaris mencetak gol ketika tendangan rendah Yan Eteki masih tipis di sisi gawang.

Pertandingan Barcelona berikutnya adalah babak perempat final Copa del Rey di Ibiza pada hari Rabu.









Berita Terkait


1580711089194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?