Roy Keane: Martial Tak Layak Main Buat MU


  •    Robert
  •    20/01/20 - 11:30
  •    886

Roy Keane: Martial Tak Layak Main Buat MU
Livescore

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane percaya kegagalan Anthony Martial dalam mencetak gol melawan Liverpool menunjukkan dia "tidak cukup baik" untuk bermain di klub berjuluk The Red Devils itu.

Martial, yang dikontrak dari Monako dalam transfer senilai 36 juta pounds pada tahun 2015, memiliki 11 gol di semua kompetisi musim ini.

Tapi dia melewatkan peluang emas bagi United untuk menyamakan kedudukan di Anfield dalam kekalahan 2-0 mereka dari pemimpin Liga Premier Liverpool pada hari Minggu.

Tandukan awal Virgil van Dijk, Martial mengontrol bola dengan dadanya di sisi kiri area penalti di babak kedua tetapi tendangannya hanya bisa melewati mistar gawang walau hanya tinggal berhadapan dengan Alisson.

Baca Juga :


Mohamed Salah membungkus kemenangan Liverpool di masa injurty time dan Keane, berbicara dalam perannya sebagai pakar di Sky Sports, meratapi ketidakmampuan Martial untuk mencapai target.

"Martial telah datang ke Man Utd, dan striker besar mencetak gol di saat-saat besar," kata Keane. "Tapi itu meringkas kariernya di Man Utd singkatnya.

"Anda mencapai target. Bermain build-up yang luar biasa, tetapi Anda harus mencapai target. Tidak ada alasan.

"Striker besar yang diingat oleh para pendukung itu mengenai target dan bagian belakang gawang.

"Itu sebabnya ia tidak cukup baik untuk Man Utd. Saat itu menyimpulkannya."

United sendiri bersiap tanpa Marcus Rashford - yang absen dalam pertandingan Liverpool - selama lebih dari enam minggu dengan cedera fraktur stres di punggungnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600648201622

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?