Nova Arianto: TC di Thailand akan Banyak Uji Coba


  •    Gerry Putra
  •    20/01/20 - 13:09
  •    742

Nova Arianto: TC di Thailand akan Banyak Uji Coba
Istimewa

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto mengatakan tujuan melakukan pemusatan latihan di Thailand. Sebanyak 28 pemain timnas U-19 melakukan TC dari 21 Januari-2 Februari 2020.

Di Thailand, timnas U-19 tidak hanya melakukan latihan saja. Amiruddin Bagas Kaffa dan kolega akan melakukan serangkaian uji coba di Negeri Gajah Putih.

"Program di Thailand akan banyak uji coba ya. Karena coach Shin Tae-yong masih ingin melihat kemampuan pemain," ujar Nova Arianto saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (20/1/2020).

Baca Juga :


"Selain itu kita juga melihat apa kekurangan dan kelebihan dari tim ini. Nanti setidaknya enam uji coba ya. Rata-rata klubnya dari Thailand, tapi saya belum ada nama-namanya (klub)," katanya menambahkan.

Skuat Garuda Muda sudah bertolak ke Thailand pada Senin (20/1/2020) pagi. Keberangkatan timnas U-19 dilepas oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Semua staff kepelatihan timnas ikut dalam rangkaian TC kali ini. Selain Shin Tae-yong, ada lima asisten pelatih dari Korea Selatan, yakni Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Yoo Jae-hoon.

Sedangkan untuk asisten pelatih lokal, ada Indra Sjafri, Nova Arianto, dan Sahari Gultom yang ikut dalam TC kali ini.






Video Trending



Berita Terkait


1600214401910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?