Garuda Select Hanya 20 Persen Masuk ke Skuat Timnas U-19


  •    Gerry Putra
  •    20/01/20 - 16:30
  •    5.613

Garuda Select Hanya 20 Persen Masuk ke Skuat Timnas U-19
Gerry Putra/Bolalob

Pemain Garuda Select juga masuk dalam bagian persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala Dunia U-20 2020. Saat ini ada enam pemain timnas U-19 yang berlatih bersama Garuda Select di Birmingham, Inggris.

Sebanyak 28 pemain Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan persiapan di Thailand. Namun, pemain yang saat ini berada di Skuat Garuda Muda belum final. Masih ada seleksi dengan sistem promosi-degradasi.

"Mungkin cuma 20 persen dari sana (Garuda Select), karena nanti ada tujuh orang dari sana," ujar Iwan Bule, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (20/1/2020).

Baca Juga :


"Yang jelas kita akan ambil dari yang terbaik dari yang terbaik. Semoga bisa memberikan yang terbaik ketika bertanding di Piala Dunia nanti melawan tim-tim besar," tuturnya menamnbahkan.

Keenam pemain tersebut adalah Amiruddin Bagus Kahfi, David Maulana, Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, Fajar Fathur Rahman, dan Risky Sudirman. Rencananya, Garuda Select akan dipantau langsung oleh manajer pelatih Shin Tae-yong dan Indra Sjafri.

"Ini yang akan tim pelatih lihat dan seperti yang saya bilang tadi, ini semua tidak masih belum baku dan masih bisa berubah. Tapi mudah-mudahan ini sudah termasuk dalam tim ini, tinggal ditambah Garuda Select," ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600322401484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?