Nonton Langsung, Brylian Aldama dan David Maulana Belajar dari Laga AC Milan vs Udinese


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/01/20 - 18:00
  •    1198

Pemain Garuda Select menyaksikan laga AC Milan vs Udinese. (Adil Pradipta/Bolalob)

Tak hanya menjalani pelatihan terus menerus selama di Italia, pemain Garuda Select juga diajak menyaksikan pertandingan Serie A. Mereka hadir langsung di tribun penonton di laga AC Milan vs Udinese di Stadion San Siro, Milan, Minggu (19/1/2020).

Liputan eksklusif Garuda Select langsung dari Italia

"Hari ini kami ke San Siro mau nonton AC Milan main lawan Udienese. Tentu mau lihat Ibrahimovic juga alasannya datang ke San Siro," ucap Bagus Kahfi, striker Garuda Select, sebelum tiba di San Siro.

Sementara itu, mereka tak hanya asyik menonton duel dua tim tersebut. Tapi, Brylian Aldama dkk. memiliki misi untuk mempelajari permainan di dua tim yang sedang berlaga.




"Tim kesayangan saya sebenernya ada di inggris yakni chelsea, kalau di Italia gak ada. Tapi saya nonton di sini mau lihat dua-duanya (Milan dan Udinese). Memang mau ambil pelajaran di sini bagaimana mereka bermain," tutur gelandang milik Persebaya itu.

Hal senada diutarakan oleh David Maulana. Gelandang berdarah Jawa kelahiran Sumatera Utara tersebut datang ke San Siro dengan maksud mempelajari kinerja geladang milik kedua tim.

"Yang pertama alhamdulilah saya senang datang ke San Siro. Manfaatnya datang ke pertandigangin ini agar bisa tau apa kesalahan saya saat bermain," tutur David.

"Melihat pemain yang sama dengan posisi saya. Bisa intropeksi diri dalam kerier sepak bola saya ke depannya," ujar pemain Barito Putera itu. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  21/01/20 - 11:28





Video Trending



Berita Terkait


1585575001889

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?