Usai Geber Latihan Fisik, Barito Putera Agendakan Laga Uji Coba dan TC ke Luar Kota


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/01/20 - 20:00
  •    593

liga-indonesia.id

Barito Putera pekan kemarin sudah mulai melakukan persiapan untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Latihan perdana skuat berjulukan Laskar Antasari itu digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Kamis (16/1/2020).

Para pemain lokal Barito Putera yang sudah sah menjadi bagian dari skuat musim depan sudah bergabung seperti Rizky Pora, Bayu Pradana, dan pemain anyar dari Borneo FC, Ambrizal Umanailo.

Mereka langsung digenjot latihan fisik yang dipimpin langsung pelatih kepala Djajang Nurdjaman serta dua asisten pelatih, Yusuf Prasetyo dan Dino Suprianto.




Djanur -sapaan karib Djajang Nurdjaman- mengatakan, selama dua pekan pertama, latihan akan lebih banyak menggenjot fisik pemain. Mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya itu ingin fisik para pemainnya kembali ke kondisi terbaik.

"Latihan fisik akan diagendakan selama dua Minggu jadi selama dua minggu ini tidak akan ada agenda uji coba, ujicoba mencari lawan yang mudah saja," kata Djanur.

Selain agenda uji coba, Djanur juga ingin memboyong skuat Barito Putera ke luar kota untuk menjalani pemusatan latihan sebelum kompetisi Liga 1 kembali diputar pada akhir Februari atau awal Maret mendatang.

"Memang ada diagendakan latihan dibuat namun jadwal pasti belum diketahui dan tempat yang akan dituju juga masih dipikirkan," kata Djanur.







Berita Terkait


1581678002806

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?