Robert Alberts Masih Beri Kesempatan Duo Brasil Trial di Persib Bandung


  •    Rizqi Ariandi
  •    20/01/20 - 18:30
  •    706

Persib.co.id

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih memberikan kesempatan pada Joel Vinicius dan Wander Luiz untuk membuktikan kualitasnya. Kedua pemain asing asal Brasil itu masih berstatus sebagai pemain trial.

Luiz dan Vinicius sejatinya sudah bermain dalam turnamen pramusim bertajuk Asia Challenge 2020 di Malaysia. Namun, mereka tidak menunjukkan performa maksimal.

"Kami masih akan memonitor lagi mereka di Bandung ketika kami memulai latihan pada tanggal 22 nanti,” kata Robert.




Terkait hasil di turnamen Asia Challenge 2020 di mana Persib meraih satu kemenangan atas Hanoi FC -laga hanya berlangsung 45 menit karena lapangan tergenang air hujan- dan kalah dari Selangor FA, Robert punya penilaian tersendiri.

Menurut Robert, hasil yang didapat Persib di turnamen internasional itu cukup bagus, mengingat persiapan yang dilakukan tidak lebih dari satu pekan setelah Persib memulai latihan perdana pada tahun ini.

“Seperti yang saya katakan berkali-kali, tim kami masih belum melakukan persiapan jika dibandingkan dengan tim lain (di Asia Challenge) jadi ini terbilang bagus bagi pemain untuk bersaing melawan tiga tim top di regional ini (Asia Tenggara),” kata Robert.
Terakhir diubah:  20/01/20 - 19:42







Berita Terkait


1582029002635

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?