Melbourne Victory Telah Mendata Pemain Kunci Bali United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/01/20 - 20:30
  •    1166

Kekuatan Melvin Platje dkk. sudah dipahami Melbourne Victory. (Bali United)

Bali United bakal ditantang Melbourne Victory dalam babak kedua penyisihan Liga Champions Asia (LCA) 2020 di Stadion Melbourne Rectangular, Melbourne (21/1/2020). Bali United harus hati-hati lantaran kekeuatan dan kelemahan mereka sudah dipelajari oleh Melbourne Victory.

Di website resminya, mereka sudah membedah pemain kunci Bali United yang harus diwaspadai. Pertama ada Melvin Platce, Fadhil Sausu, dan Ilija Spasojevic.

Melbourne menganggap Platje jadi pemain kunci lantaran ia mencetak dua gol dalam kemenangan Bali United 5-3 atas Tampines Rovers. Selain itu, pemain asal Belanda tersebut telah mencetak 20 gol untuk klub sejak bergabung pada 2018.

Sementara Fadhil, dianggap jadi pemain penting karena ia berlabel kapten dengan caps lebih dari 100 laga. Gelandang bertahan itu pun masuk dalam Tim of the Season Liga 1 2019.




Spaso pun dinilai sangat berbahaya lantara terbukti mencetak 16 gol di musim lalu.

Kendati demikian, Melbourne siap menampilkan penampilan terbaiknya di kandangnya sendiri. Mereka bernafsu meraih kemenangan untuk berlaga tiga kali berturut-turut di LCA.

Pemenang di laga tersebut akan menghadapi Kashima Antlers di Jepang untuk mendapat tempat di Grup E LCA 2020 bersama dengan Beijing FC Cina dan Chiangrai United Thailand. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1581499202572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?