Cavani Menuju Pintu Keluar PSG


  •    Robert
  •    21/01/20 - 09:50
  •    344

AFP

Edinson Cavani telah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain di brusa transfer Januari ini. Tetapi direktur olahraga klub Leonardo telah menolak tawaran dari Atletico Madrid.

Pencetak gol terbanyak PSG akan habis kontraknya pada akhir musim dan telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes.

Atletico Madrid tampak menjadi destinasi yang tepat untuknya sebelum bursa transfer usai. Pemain internasional Uruguay itu sendiri masih tampil dalam dua laga terakhir bersama PSG, termasuk kemenangan melawan Monaco dan kekalahan 1-0 Coupe de France hari Minggu dari Lorient.

Namun, dilaporkan PSG telah menolak tawaran 10 juta euro dari klub LaLiga, meskipun Leonardo mengungkapkan akan ada diskusi lebih lanjut.

"Edinson Cavani telah meminta untuk pergi. Kami sedang mempelajari situasinya," kata Leonardo. "Kami mendapat tawaran dari Atletico Madrid, tetapi kami tidak menerimanya.

"Aku tidak tahu bagaimana hasilnya nanti. Kita akan membahas lebih banyak. Kita tahu situasinya. Itu tidak mudah."




Tentang kemungkinan membawa striker baru jika Cavani pergi, kepala PSG menambahkan: "Ini pertanyaan yang bagus. Kami sedang memikirkannya."

Pelatih PSG, Thomas Tuchel tidak banyak menambahkan situasi, namun merujuk kembali ke Leonardo.

"Saya tidak tahu apakah Edinson Cavani akan berada di sini pada Februari," kata pelatih itu pada konferensi pers. "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok - apa pun bisa terjadi.

"Kamu ingin membahasnya, tapi aku tidak. Tanyakan pada Leonardo."







Berita Terkait


1579408202024

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?