Real Madrid Rampungkan Transfer Reiner dari Flamengo


  •    Robert
  •    21/01/20 - 10:00
  •    373

24news

Real Madrid telah menyelesaikan perekrutan pemain muda Brasil Reinier Jesus dari Flamengo.

Reinier telah dikaitkan dengan kepindahannya bernilai 30 juta euro setelah dirinya berusia 18 tahun pada 19 Januari lalu. Kedatangan Reinier kemudian dikonfirmasi pada hari Senin, ia telah menyetujui kesepakatan enam setengah tahun di Santiago Bernabeu.

Reinier mencetak enam gol dalam 14 penampilan untuk Flamengo di Serie A Brasil tahun lalu.

Selama masa singkatnya di tim senior Flamengo, Reinier sukses meraih medali Brasileiro dan Copa Libertadores - meskipun ia hanya membuat satu penampilan di ajang itu.

Dia juga merupakan bagian dari skuad Flamengo di Piala Dunia Klub bulan lalu, saat Liverpool mengalahkan mereka 1-0 di final.




Reinier adalah seorang gelandang serang yang teknis, kreatif, dan kuat, ia awalnya menarik perhatian karena penampilannya bersama Brasil di Kejuaraan U-17 Amerika Selatan 2019.

Reinier mencetak tiga gol dalam ajang itu walau Brasil gagal melaju dari fase grup setelah finis keempat di Grup B.

Terlepas dari hubungan dengan Madrid, Reinier menandatangani kontrak baru dengan Flamengo pada November - kesepakatan itu termasuk klausul rilis 35 juta euro.

Madrid mengonfirmasi Reinier akan bergabung dengan tim kedua mereka atau Real Madrid Castilla setelah partisipasinya dalam Turnamen Pra-Olimpiade CONMEBOL selesai pada awal Februari.

Ia menjadi rekrutan Madrid ketiga asal Brasil dalam beberapa musim terakhir, dimana sebelumnya ada nama seperti Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582088402686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?