Best Five Pekan Kelima Women Pro Futsal League 2020


  •    Dwi Anggoro
  •    21/01/20 - 11:25
  •    340

Best Five Pekan Kelima Women Pro Futsal League 2020
Bolalob

Pekan kelima Women Pro Futsal League (PFL) 2020 telah berlangsung di GOR Ciracas, Jakart Timur pada 18 dan 19 Januari 2020 kemarin.

Persiba Female dan Pusaka Angels menyapu bersih 2 kemenangan dipekan kelia kemarin. Hasilnya, pemain kedua tim menguasai best 5 pekan 4 WPFL 2020.

Berikut daftar lengkap best 5 pekan kelima WPFL 2020.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Sanah Susanti (Persiba Female FC)
Kiper Persiba ini menjadi salah satu kunci timnya meraih 2 kemenangan penting melawan juara bertahan Kebumen Angels. Berkat penyelamatan-penyelamatan gemilangnya, Persiba hanya kebobolan 2 gol saja.

Fitri Rosdiana (Pusaka Angels)
Absennya Novita Murni membuat Fitri menjadi nyawa Pusaka. Pertahanan dan gol-golnya memimpin timnya meraih 2 kemenangan dipekan kelima ini.

Nurul Inayah (Pusaka Angels)
Pemain muda ini tampil apik dengan mencetak banyak gol di dua laga melawan KJI Jambi. Gol-gol yang membawa kemenangan Pusaka untuk merangsek kepapan atas.

Dinar Kartika Sari (Persiba Female)
Kemampuan individu Dinar membantu Persiba mengalahkan Kebumen dipekan kelima kemarin. Gerakannya membuat pertahanan Kebumen harus selalu siap, dan itu memudahkan pemain lain untuk bergerak dan mencetak gol.

Nisma Francida (Persiba Female)
menjadi sosok penting bagi Persiba saat mengalahkasn juara bertahan Kebumen. Ketajamannya dan posisioningnya benar-benar membuat pertahanan Kebumen harus ajtuh bangun menghalau serbuannya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1589019485365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?