Eriksen, Moses dan Giroud Bisa Merapat ke Inter


  •    Robert
  •    21/01/20 - 11:20
  •    295

Livescore

Inter telah mengajukan tawaran resmi kepada Tottenham untuk gelandang Denmark Christian Eriksen, hal ini diungkapkan langsung oleh direktur olahraga klub Italia Piero Ausilio.

Eriksen telah memasuki enam bulan terakhir dari masa kontraknya di Spurs dan menjadi subyek spekulasi transfer yang sering, dengan Inter lama dipandang sebagai salah satu favorit untuk mendaratkannya.

Inter tidak terlalu berhati-hati sehubungan dengan minat mereka, karena CEO Giuseppe Marotta terlihat sudah menemui agen Eriksen, sementara Ausilio sebelumnya menyarankan dia yakin akan menyelesaikan transaksi.

Taktik semacam itu tidak berjalan baik dengan Jose Mourinho, yang menuduh mantan klubnya menunjukkan kurangnya rasa hormat - meskipun Inter bersikeras mereka tidak melakukan kesalahan, mengingatkan Spurs bahwa mereka sepenuhnya berhak untuk berdiskusi dengan gelandang tengah tersebut.


halaman 2 dari 2
Mereka tampaknya telah mengambil langkah selanjutnya dalam pengejaran mereka, dengan Ausilio membenarkan tawaran telah diajukan.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Ausilio mengatakan: "Kami baru saja membuat tawaran resmi ke Tottenham untuk mengontrak Christian Eriksen dan sekarang kami menunggu.

"Banyak klub tertarik tetapi kami percaya diri, berusaha mendapatkan pemain top seperti Eriksen."

Ausilio juga mengungkapkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Victor Moses setelah Frank Lampard mengkonfirmasi masa peminjaman pemain asal Nigeria itu dengan Fenerbahce telah berakhir dengan pandangan bahwa dia akan pergi ke tempat lain.

Dan Olivier Giroud yang juga dimiliki oleh Chelsea bisa saja berpotensi terhubung dengan Musa di San Siro.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Victor Moses," tambahnya. "Giroud adalah suatu kemungkinan jika kita menjual satu striker di pasar transfer ini."







Berita Terkait


1579665602255

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?