Kurnia Meiga Kembali Merumput bersama Arema?


  •    Robert
  •    21/01/20 - 12:00
  •    7086

Bolalob

Penjaga gawang Kurnia Meiga dikabarkan akan kembali tampil di kancah profesional bersama Arema FC jelang Liga 1 musim 2020.

Sebelumnya Meiga absen dalam beberapa tahun terakhir karena menderita penyakit yang dirahasiakannya.

Meiga absen sejak tahun 2017, karenea mengidap penyakit misterius ditengah puncak karirnya bersama Singo Edan dan Timnas Indonesia.

Arema sendiri baru memiliki tiga pemain di posisi kiper musim ini, dalam diri Andreas Francisco, Utam Rusdiana dan Kurniawan kartika Ajie. PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi mewajibkan setiap klub mendaftarkan empat pemain di posisi penjaga gawang.

“Peluang Meiga untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang. Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip dari laman Wearemania.

“Mungkin butuh waktu agar dia bisa kembali siap. Karena itu, kami mengajak semua pihak untuk turut memotivasinya. Kami yakin nama Kurnia Mega harum di mata banyak orang, utamanya Aremania,” katanya menambahkan.


halaman 2 dari 2
Sektor penjaga gawang menjadi sorotan utama pelatih baru Mario Gomez untuk perbaikan. Musim lalu Singo Edan menjadi tim kedua dengan rasio kebobolan tertinggi dengan 62 kali kemasukan.

Kurnia Meiga sendiri adalah bagian dari skuat Arema saat menjuarai Indonesia Super League pada musim 2009/10. Dan saat ini usia Meiga masih menginjak 29 tahun, masih ideal untuk bermain tentunya.

Pelatih kiper Arema yang baru, Felipe Ameico menyatakan jika pemain yang ia butuhkan bukanlah nama besar, melainkan pemain yang mau bekerja keras dibawah asuhannya.

"Saya tidak melihat nama, tetapi yang jelas penjaga gawang di sini wajib kerja keras di bawah kepelatihan saya,” tutur Americo, seperti yang dilansir dari Kompas.







Berita Terkait


1582092002050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?